Blesstea Atasi Hipertensi & Gula Darah

Awal Tahun 2008 saya mengalami masalah dengan kesehatan 3 penyakit sekaligus (tensi darah 190, kada, gula mencapai 491, dan saluran broncos inveksi sehingga berat badan saya yang semula 74 kg turun drastis hingga 58 kg, setelah berobat ke RS dengan rawat jalan, akan tetapi dengan waktu yang lumayan lama di tambah mahalnya biaya pengobatan, akhirnya saya mencari cara pengobatan alternatif. Dan Alhamdulillah saya di pertemukan oleh Alloh Swt dengan suatu produk yang saya temukan dari sebuah majalah kemudian saya mencari produk tersebut dan akhirnya saya dapatkan di jakarta, kemudian saya mengkonsumsi produk tersebut hingga habis 2 botol, kemudian setelah beberapa bulan saya konsumsi, saya langsung check up lagi ke dokter dan ternyata Alhamdulillah, hasil periksanya sangat memuaskan. Tensi darah jadi 130/90, kadar gula 230, dan saluran broncos infeksinya sembuh, dan setelah kurang lebih dari 5  botol tensi darah saya jadi 110/80 dan kadar gula 170. Puji Syukur Alhamdulillah berat badan saya sekarang sudah normal (65kg) produktersebut tidak lain adalah Teh Hitam Blesstea. Terimakasih PT. Cakap yang telah mengeluarkan Teh Hitam Berkualitas yang membuat sehat bagi siapapun yang mememinumnya.

Nono Tarsono Wiraswasta, Karawang Jabar.

Leave a Reply

