Sakit-Sakit Setelah Bangun Sembuh dengan Blesstea

Masruri
Umur 34 Tahun

Awalnya saya mengenal Blesstea dari Kakak Kandung saya yang bernama Ade Miftahudin, Ketika itu sedang ada acara kumpulan keluarga dimana setiap acara kumpulan keluarga saya , Pada Waktu itu dalam perjalanan ke tempat Kumpulan keluarga saya kehujanan, pada waktu cuaca sering Hujan. Ketika bertemu kakaknya beliau memberikan 1(satu) Sheet Blesstea, saya kira Blesstea itu Teh Biasa. Kakaknya saya menyarankan di minum  sebelum tidur, saya mengikuti saran dari kakak sebelum tidur saya minum Teh Blesstea.

Pada Pagi harinya Alhamdulillah saya merasakan seluruh badan saya merasa enak dan segar yang biasanya saya ketika bangun tidur sering mengalami pusing. tapi pada waktu itu saya tidak mengalami pusing lagi.Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi Blesstea Setiap Hari  3 x.
Bagi Teman Teman yang belum merasakan khasiat Bless tea. Bisa Membuktikannya..!!!!
Salam,
Masruri

Leave a Reply

