Archive for April 28th, 2015

Bukti Pengiriman Blesstea ke Ambon

Sekali lagi ini adalah bagian bukti pengiriman kami kepada para pengguna Teh hitam Blesstea yang membeli kepada kami. Pagi hari Ibu Novi telp memesan 2 botol Teh hitam Blesstea, transfer  via BCA, siangnya barang sudah sampai TIKI siap terbang ke Ambon.

Beliau sudah lama meminum Teh hitam blesstea untuk mengurangi Hipertensi dan sekaligus untuk Diet, menurut beliau hipertensi bisa dibatasi dengan rutin minum blesstea.

BUKTI PENGIRIMAN DENGAN TIKI

testi 2

SMS BU NOVI

testi3

ANDA INGIN MENCOBA ATAU BERKONSULTASI TENTANG MANFAAT TEH HITAM BLESSTEA BAGI KESEHATAN ANDA, SILAHKAN CALL/SMS/WA

081230601976

 

Ngilu saat bangun tidur hilang setelah minum blesstea

Salah satu pelanggan baru  saya adalah seorang ibu dari Madiun, bernama bu Widya. Saya kemudian tanya,” bu apakah ibu sudah lama minum blesstea?”. ibu widya menjawab.” saya sudah 3 bulan pak”.Apa yang ibu rasakan setelah minum blesstea? tanya saya lagi. beliau menjawab. “alhamdulillah setelah minum blesstea rutin 2 x sehari, badan saya terasa segar, dulu bangun tidur badan terasa kaku di pergelangan tangan dan kaki, sekarang sudah tidak lagi”.

Jika anda menginginkan membeli Teh Hitam Blesstea anda bisa call/sms/wa di 081230601976